Arsip Berita

15/01/2016 - Normalisasi Sungai Ciliwung di Kelurahan Bukit Duri, Jakarta Selatan

Pengerjaan Normalisasi Sungai Ciliwung saat ini dilakukan sepanjang 255 meter di Kelurahan Bukit Duri, Jakarta Selatan dari rencana panjang total 1,95 kilometer, mulai dari Jembatan Kampung Melayu hingga Jembatan Bukit Duri, Jakarta Selatan. Dengan dilakukannya normalisasi Sungai Ciliwung diharapkan bisa mengurangi resiko banjir di Kawasan Bukit Duri, Kampung Pulo, Bodara Cina, Kebon Baru.

02/12/2015 - Sosialisasi Pengadaan Lahan Untuk Normalisasi Kali Ciliwung di Kelurahan Bukit Duri

Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane, Direktorat Jenderal Sumber Daya Air, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat melakukan sosialisasi pengadaan lahan untuk normalisai Kali Ciliwung kepada Warga RT 11, RT 12 dan RT 15 di RW 10 bertempat di Aula Kelurahan Bukit Duri, Kecamatan Tebet, Jakarta Selatan, Rabu, (2/12/2015). Dalam Kegiatan Sosialisasi dihadiri juga oleh Walikota Jakarta Selatan beserta jajarannya dan Kepala Pengelolaan Rumah Susun Dinas Perumahan DKI Jakarta.

01/12/2015 - Kunjungan Komisi V DPR RI Ke BBWS Ciliwung Cisadane

Komisi V DPR RI melakukan kunjungan kerja ke kantor Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane, dalam rangka peninjauan perkembangan pelaksanaan sudetan Kali Ciliwung ke Kanal Banjir Timur. Kunjungan Komisi V DPR RI dipimpin oleh Ketua Komisi V DPR RI Fary Djemy Francis dengan 15 orang anggotanya. Kunjungan Komisi V DPR RI itu diterima oleh Direktur Sungai dan Pantai, Kepala Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane dan Walikota Jakarta Timur di Media Center Balai Besar Wilayah Sungai Ciliwung Cisadane, Jakarta Timur, Senin,(1-12-2015).

30/11/2015 - BBWS Ciliwung Cisadane Mengikuti Pameran Infrastruktur dan Perumahan Untuk Rakyat

Dalam rangka memperingati Hari Bakti PU ke-70, Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) menyelenggarakan “Pameran Infrastruktur dan Perumahan untuk Rakyat” di Area Parkir Plaza Selatan, Gelora Bung Karno (GBK), Senayan. Pameran berlangsung pada hari Sabtu-Minggu tanggal 28-29 November 2015. Pameran ini merupakan salah satu bentuk pelayanan informasi bagi publik untuk dapat mengetahui berbagai langkah Pemerintah, khususnya Kementerian PUPR, dalam mempercepat pembangunan infrastruktur di berbagai daerah di Indonesia.