Dalam Rangka Hari Bakti PU ke-72 Tanam Pohon

Kegiatan Gerakan Peduli Mitigasi Bencana, Penghijauan dan Penanganan Sampah dalam Rangka Hari Bakti PU ke-72 Tahun 2017 dilakukan penanaman pohon di Situ Kebantenan, Kabupaten Bogor, Selasa, (28/11).

Inspektur Jenderal (Irjen) Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR) Rildo Ananda Anwar didampingi oleh Kepala BBWS Ciliwung Cisadane Jarot Widyoko, menanam pohon, memimpin rombongan menuju masing-masing pohon yang sudah ditandai untuk ditanam. Pohon yang ditanam terdiri dari pohon Jambu, pohon Sirsak, pohon Rambutan, pohon Klengkeng, pohon Mangga.

Penanaman 240 pohon di area Situ Kebantenan, Kelurahan Pakansari, Kecamatan Cibinong, Kabupaten Bogor, Jawa Barat. Penanaman pohon ini dilakukan secara terpadu dan serempak oleh Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat (PUPR), Ibu-ibu Darma Wanita Kementerian Pekerjaan Umum dan Perumahan Rakyat, Pemerintah Kabupaten Bogor, dan masyarakat Kabupaten Bogor termasuk perwakilan Forum BKM Kabupaten Bogor dampingan Program Kota Tanpa Kumuh (KOTAKU).

<< Kembali ke Galeri